Penandatanganan Kontrak Kerja Pegawai Tidak Tetap Tahun Anggaran 2016 Di Lingkungan Pusat Sumber Daya Geologi

Senin, 25 Januari 2016 lalu, dilakukan penandatanganan kontrak kerja Pegawai Tidak Tetap (PTT)  di lingkungan Pusat Sumber Daya Geologi untuk tahun Anggaran 2016. Acara dimulai pada pukul 09.00 di Ruang Rapat Lantai 2 Gedung A, Pusat Sumber Daya Geologi. Acara penandatanganan dibagi menjadi 5 sesi, yaitu sesi I penandatanganan kontrak tenaga medis, sesi II penandatanganan kontrak satuan pengamanan (satpam), sesi III penandatanganan kontrak petugas kebersihan, sesi IV penandatanganan kontrak tenaga pengemudi, dan sesi V penandatanganan kontrak pramubhakti.  Penandatanganan kontrak dilakukan oleh Pejabat Pembuat Komitmen Pusat Sumber Daya Geologi, Suwahyadi, ST dan pegawai yang bersangkutan disaksikan oleh para pejabat struktural di lingkungan Pusat Sumber Daya Geologi. Kontrak kerja pegawai tidak tetap di lingkungan Pusat Sumber Daya Geologi untuk tahun anggaran 2016 didasarkan pada :

 

-        Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Nomor: 126.K/73/KPA/2015 tentang Pengangkatan Tenaga Pramu Bakti di Lingkungan Pusat Sumber Daya Geologi Tahun Anggaran 2016.

-        Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Nomor: 127.K/73/KPA/2015 tentang Pengangkatan Tenaga Satuan Pengamanan (SATPAM) di Lingkungan Pusat Sumber Daya Geologi Tahun Anggaran 2016.

-        Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Nomor: 128.K/73/KPA/2015 tentang Pengangkatan Petugas Kebersihan Kantor di Lingkungan Pusat Sumber Daya Geologi Tahun Anggaran 2016.

-        Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Nomor: 129.K/73/KPA/2015 tentang Pengangkatan Tenaga Pengemudi di Lingkungan Pusat Sumber Daya Geologi Tahun Anggaran 2016.

-        Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Nomor: 130.K/73/KPA/2015 tentang Pengangkatan Tenaga Khusus Medis dan Paramedis di Lingkungan Pusat Sumber Daya Geologi Tahun Anggaran 2016.

 

Jumlah total tenaga pramubhakti yang diangkat untuk tahun anggaran 2016 di lingkungan Pusat Sumber Daya Geologi adalah sebanyak 61 orang dengan penempatan sebagai berikut:

-        Bagian TU/ Subbagian Keuangan  sebanyak 6 orang

-        Bidang Sartek/ Subbagian Laboratorium sebanyak 14 orang

-        Bagian TU/Pejabat Pengadaan sebanyak 2 orang

-        Bagian TU/ Subbagian Umum dan Kepegawaian sebanyak 10 orang

-        Bidang Sartek/ Subbagian Subbidang Sarana Penyelidikan sebanyak 5 orang

-        KP Batubara/ TU sebanyak 1 orang

-        Bidang Informasi/TU sebanyak 2 orang

-        Bidang Informasi 1 orang

-        Bidang PKS/TU sebanyak 5 orang

-        KP Panas Bumi sebanyak 2 orang

-        KP Mineral sebanyak 3 orang

-        Bidang PKS/ Subbidang Kerjasama sebanyak 1 orang

-        KP Panas Bumi/TU sebanyak 1 orang

-        Bidang Sartek/ TU sebanyak 2 orang

-        Bagian TU/ ULP sebanyak 1 orang

-        Bagian TU/ P2K sebanyak 3 orang

-        KP Mineral/TU sebanyak 1 orang

Jumlah total tenaga satuan pengamanan di lingkungan Pusat Sumber Daya Geologi sebanyak 24 orang, sedangkan jumlah total tenaga pengemudi di lingkungan Pusat Sumber Daya Geologi sebanyak 7 orang. Untuk tenaga khusus medis dan paramedis berjumlah 3 orang, dan petugas kebersihan sebanyak 32 orang.