Statistik Layanan Publik

 Statistik Layanan Publik

Pada tahun 2016 dari Januari - Juni mahasiswa yang datang ke perpustakaan PSDG sebanyak 68 mahasiswa, data yang banyak dicari oleh mahasiswa saat ini yaitu mengenai data geospasial panas bumi. Ada juga pengunjung yang mencari data geolistrik dan migas.

 

 

 
 

 

 

 

Keterangan Pertanyaan:

  1.  Ketersediaan fasilitas pelayanan loker, meja baca, serta sarana penelusuran koleksi pustaka.
  2.  Kemudahan dalam pencarian data.
  3. Kecepatan dan ketanggapan petugas dalam pelayanan.
  4. Keramahan dan kesopanan petugas dalam proses pelayanan.
  5. Kepekaan petugas dalam menangani keluhan terhadap kebutuhan informasi.
  6. Pemanfaatan website perpustakaan.
  7. Kenyamanan ruang perpustakaan.
  8. Ketepatan peraturan jam buka dan jam tutup layanan.
  9. Keterampilan petugas dalam menangani pengolahan bahan koleksi baca.
  10. Pemanfaatan layanan fotokopi buku pustaka.
  11. Ketersediaan koleksi majalah, jurnal ilmiah atau publikasi khusus.
  12. Ketersediaan koleksi peta.
  13. Ketersediaan buku-buku (textbook).
  14. Ketersediaan laporan kegiatan lapangan.
  15. Ketersediaan data yang dibutuhkan.