Silaturahmi Halal Bihalal Idul Fitri 1437h

Silaturahmi Halal Bihalal Idul Fitri 1437H Pusat Sumber Daya Geologi Bandung
 
Oleh :  Wiwi Resmiasih

Hari pertama masuk kerja setelah libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1437H Pusat Sumber Daya Geologi menyelenggarakan Silaturahim Halal Bihalal Idul Fitri  1437 Hijriah Tahun 2016 pada hari Senin 11 Juli 2016 bertempat di Auditorium lantai 4 Gedung D Pusat Sumber Daya Geologi, Jalan Soekarno-Hatta Nomor 444 Bandung.

Acara Silaturahim Idul Fitri setiap tahun dilaksanakan dan dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Pengurus KORPRI, Tenaga Honorer dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Pusat Sumber Daya Geologi turut serta Para Mahasiswa dan Siswa-siswi yang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan. Tahun yang lalu dilaksanakan di Lobby Gedung A dan tahun ini laksanakan di dalam ruangan Gedung sehingga terasa suasananya lebih dekat berkumpul dalam satu ruangan satu dengan lainnya,  dan makna halal bihalal merupakan media yang paling efektif untuk merajut kembali hubungan yang kurang harmonis dengan cara saling memaafkan dan menyadari kekhilafan masing-masing.
Setelah berpuasa sebulan penuh. Sebuah kewajiban dan rutinitas yang selalu menimbulkan efek positif, tidak hanya bagi kehidupan pribadi, tetapi juga bagi kehidupan sosial.
 
Kepala Pusat Sumber Daya Geologi, Hedi Hidayat dalam sambutannya menyampaikan selaku Pribadi dan Pimpinan mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1437 Hijriah Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada Para Pejabat, Pegawai, Pengurus KORPRI, serta Pengurus Dharma Wanita Persatuan apabila ada yang kurang berkenan dalam mengambil kebijakan dan atau dalam bergaul baik secara pribadi maupun organisasi. dengan harapan silaturahim Idul Fitri 1437 Hijriah dapat meningkatkan rasa kesetiakawanan sesama pegawai untuk mempererat persatuan dan kesatuan di lingkungan Pusat Sumber Daya Mineral.