Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia Psdmbp

PERINGATAN HARI ULANG TAHUN KE-71 KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA PSDMBP
Oleh : Wiwi Resmiasih
 
Mengenang bagaimana perjuangan para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan tanpa ada rasa takut akan mati. Dengan mengenang bagaimana perjuangan yang telah dilakukan oleh para pahlawan dahulu, kita menjadi sadar bahwa tanggung jawab kita sekarang adalah mempertahankan kemerdekaan yang telah mereka perjuangkan. Maka dengan rasa syukur atas nikmat umur dan kemerdekaan selama 71 tahun Pusat Sumber Daya Mineral Batubara dan Panas Bumi (PSDMBP) menyelenggarakan kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia, dengan pertandingan dan perlombaan-perlombaan antara lain :  pertandingan futsal putra, bola volley putra, perlombaan tarik tambang, balap garung, bakiak beregu, makan kerupuk, panjat pinang serta pengajian.

Kegiatan di awali dengan pertandingan Senam Kesegaran Jasmani dan Aerobik pada tanggal 12 Agustus 2016 bertempat di Halaman Depan Gedung E, Pusat Sumber Daya Mineral Batubara dan Panas Bumi. Pembagian hadiah pertandingan dan perlombaan di bagikan pada acara hiburan pada tanggal 19 Agustus 2016 serta acara pengajian pada tanggal 24 Agustus 2016.

Dalam sambutannya, Pimpinan Pusat Sumber Daya Mineral Batubara dan Panas Bumi mengucapkan selamat dan terima kasih kepada jajaran mengikuti rangkaian acara HUT-RI dan terima kasih kepada Para Pejabat, Pengurus KORPRI, Pengurus Dharma Wanita Persatuan, Pengurus DKM Al-Ardh dan Panitia yang telah membantu baik moril maupun materil,  sehingga bisa terlaksana acara Peringatan HUT-RI ini.  Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan dan keselamatan bagi kita semua. Aamin.
 
 
Pembukaan Peringatan HUT RI Ke-71 PSDMBP
 
Lomba Senam Aerobik
 
Lomba Makan Kerupuk
 
Lomba Bakiak
 
Lomba Tarik Tambang
 
Lomba Futsal
 
Lomba Voli
 
Penutupan dengan Pengajian