Partisipasi Psdmbp Pada Pameran Batam Bagus Trade Expo 2017

Partisipasi PSDMBP Pada Pameran Batam Bagus Trade Expo 2017
 
Letak Batam yang sangat strategis yang berbatasan langsung dengan Negara tetangga Singapura dan Malaysia serta berada pada lintas perdagangan internasional menjadikan Batam sebagai tempat yang tepat untuk melaksanakan berbagai promosi  produk/jasa, potensi daerah serta peluang investasi bagi kabupaten/kota dan provinsi yang ada di Indonesia.  Seiring dengan itu , Batam telah tumbuh menjadi kota MICE (Meeting, Incentive, Convention dan Exhibition) yang di dukung oleh insfrastruktur sarana dan prasarana yang memadai sehingga mampu medukung berbagai kegiatan pameran dan konvensi berskala nasional maupun internasional. ujar Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Batam, Kepulauan Riau. H. Guatian Riau, SE., M.Si. sekaligus meresmikan pembukaan Pameran Batam Bagus Trade Expo 2017 di Mega Mall Batam Center tanggal 4 Mei 2017. Pameran ini mempromosikan potensi daerah untuk membuka peluang investasi bagi kabupaten/kota Batam Provinsi Kepulauan Riau.

Lebih lanjut Ketua Panitia Penyelenggara pameran PT. MITRA MANDIRI PROMOSINDO, Rahmat dalam laporannya bahwa peserta yang ikut berpartisipasi adalah Pusat Sumber Daya Mineral, Batubara dan Panas Bumi (PSDMBP), Badan Geologi, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral. 

Dengan keikutsertaan dalam acara tersebut, data dan informasi yang disajikan PSDMBP  dapat menarik para investor untuk berperan serta memajukan pemanfaatan informasi terkait mineral dan energi yang dapat mendatangkan manfaat nyata pada pembangunan perekonomian serta kesejahteraan bangsa. (Elang Soemantri)