Sosisalisasi Dan Sharing Session Terkait Zona Intergritas

SOSISALISASI DAN SHARING SESSION TERKAIT ZONA INTERGRITAS
DAN PEMBERIAN PENGHARGAAN PNS PSDMBP
DENGAN KEHADIRAN TERBAIK
 

 
Pusat Sumber Daya Mineral Batubara dan Panas Bumi (PSDMBP) menyelenggarakan Sosisalisasi dan sharing session terkait zona intergritas dan Pemberian Penghargaan PNS PSDMBP dengan kehadiran terbaik bertempat di Gedung D PSDMBP Jalan Soekarno-Hatta Nomor 444 Bandung sosialiasasi di buka langsung oleh Kepala Pusat PSDMBP, Iman K. Sinulingga dan dihadiri oleh Pejabat Struktural dan PNS PSDMBP.

Sosialisasi dan sharing session terkait zona intergritas dan diskusi oleh Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian, Puslitbang TekMira, Makki Pria Utama, S.T.

Setelah sosialisasi zona intergritas dilanjut Pemberian Piagam Penghargaan PNS PSDMBP dengan kehadiran terbaik. Berdasarkan penilaian dari Sistem Informasi Kepegawaian (SIPEG) dan masa penilaian semester I periode bulan Januari sampai dengan bulan Juni 2019. Adapun unsur yang dinilai memenuhi kategori, sebagai berikut :
  1. Kinerja minimal 100%;
  2. Tidak pernah datang terl;ambat;
  3. Memenuhi jam kerja sesuai Peraturan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Nomor 44 Tahun 2018 Tentang Pemberian Tunjangan Kinerja kepada Pegawai di lingkungan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral selama 7 (tujuh) jam 30 (tiga puluh) menit dalam 1 (satu) hari kerja;
  4. Tidak pernah mengajukan izin datang terlambat atau pulang cepat dengan  alasan; dan
  5. Tidak pernah mengajukan permohonan lupa absen datang atau pulang.

Adapun PNS PSDMBP yang mendapat piagam penghargaan atas prestasi kehadiran terbaik,adalah :
  1. Ir. Iman K. Sinulingga
  2. Sumardi, S.T., M.M.
  3. Qomariah, S.Kom., M.T.
  4. Alan, S T.
  5. Cucu Supyati
  6. Sigit Arso Wibisono, S.T., M.T.
  7. Dzil Mulki Hedi Tama, S.Si., M.Si.
  8. Rifi Sani Nugraha, S.T.

Pemberian piagam penghargaan atas prestasi kehadiran terbaik untuk kepala Pusat PSDMBP oleh Kepala Badan Geologi sedangkan untuk PNS PSDMBP diberikan langsung oleh Kepala Pusat.