Kunjungan Menteri Energi Dan Sumber Daya Mineral Meninjau Kantor Pusat Sumber Daya Mineral, Batubara Dan Panas Bumi

KUNJUNGAN MENTERI ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL MENINJAU KANTOR
PUSAT SUMBER DAYA MINERAL, BATUBARA DAN PANAS BUMI
 


Kunjungan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM),  Ignasius Jonan  ke kantor Pusat Sumber Daya Mineral, Batubara dan Panas Bumi (PSDMBP) dilaksanakan pada hari selasa, tanggal 3 September 2019 di Jalan Soekarno Hatta Nomor 444 Bandung   yang didampingi Kepala PSDMBP, Iman K. Sinulingga yang diikuti jajaran manajemen dan pegawai PSDMBP.  Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau kondisi kantor PSDMBP beserta fasilitas yang dimiliki PSDMBP, seperti Laboratorium dan Peralatan Pemboran serta ingin menyapa dan melihat aktivitas keseharian pegawai di lingkungan KESDM.
Pada kunjungan tersebut, para pegawai di lingkungan PSDMBP sangat antusias dan gembira untuk berswafoto dengan Menteri ESDM.  Menteri ESDM dengan ramah menyalami para pegawai di lingkungan PSDMBP dan bersedia untuk berfoto bersama.
Pada hari yang sama, menteri ESDM juga berkunjung ke unit Satker yang berlokasi di Bandung dan belum pernah dikunjungi sebelumnya yaitu ke Pusat Penelitian dan Pengembangan Geologi Kelautan (P3GL) dan Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Geologi, Mineral dan Batubara (PPSDM Geominerba).  
Diharapkan dengan adanya kunjungan Menteri ESDM ke PSDMBP dapat meningkatkan motivasi pegawai PSDMBP untuk selalu menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan kerja serta selalu bersemangat dalam bekerja sehari-hari.


#psdmbpbadangeologi
#kunjunganmenteriesdm