Penyerahan Bantuan Dana Pendidikan Untuk Putra Putri Pegawai Badan Geologi

PUTRA PUTRI PEGAWAI BADAN GEOLOGI
MENDAPAT BEASISWA PENDIDIKAN DARI DHARMA WANITA PERSATUAN KEMENTERIAN ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pusat Sumber Daya Mineral, Batubara dan Panas Bumi (PSDMBP), Badan Geologi Kementerian Energi Dan Sumber Daya Mineral menyelenggarakan acara silaturahim Dharma Wanita Persatuan Badan Geologi yang dilaksanakan setiap 2 (dua) bulan sekali dihadiri oleh Pengurus dan anggota DWP Unit-unit satuan kerja Badan Geologi, karyawati PSDMBP dan penerima beasiswa pada kesempatan ini DWP PSDMBP menjadi tuan rumah sebagai  Panitia Pelaksana kegiatan tersebut bertempat di Ruang Aurum lantai 4 Gedung D PSDMBP Jalan Soekarno-Hatta Nomor 444 Bandung. Jumat (4/10).

Selain kegiatan silaturahim tersebut dilaksanakan pula penyerahan bantuan dana pendidikan sebagai rangkaian acara Hari Pertambangan Energi dan Energi DWP Badan Geologi Kementerian Energi Dan Sumber Daya Mineral  memberikan Beasiswa Pendidikan kepada pelajar dan mahasiwa anak pegawai khususnya yang sudah yatim di lingkungan Badan Geologi dan diserahkan langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Badan Geologi, Trisna YR. Suhendar.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Badan Geologi, Trisna YR. Suhendar dalam sambutannya meminta para penerima beasiswa untuk menjaga amanah dengan menggunakan beasiswa sebaik-baiknya dan berharap untuk menggunakan dana sebaik-baiknya terutama untuk kepentingan belajar, bukan untuk sesuatu yang sia-sia," tegas Trisna.

Sebagai tuan rumah dan panitia pelaksana Ketua Dharma Wanita Persatuan PSDMBP, Samaria Iman K. Sinulingga dalam dalam sambutannya "kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dimana kita masih diberikan waktu untuk berkarya di negeri Indonesia tercinta, untuk mengubah keadaan menjadi lebih baik, bukan besar atau kecilnya perubahan yang diharapkan, tetapi semangat untuk terus berkarya dalam situasi apapun," ujar Samaria.
"Melalui acara silaturahim ini, kami berharap bantuan dana pendidikan dan beasiswa pendidikan dari DWP Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral tetap ada setiap tahunnya," ujar Samaria.
Dalam kegiatan tersebut kami memberikan kesempatan kepada anggota DPW PSDMBP membuka Bazar pakaian wanita dan makanan minuman serta acara diakhiri dengan "Demo membuat Bolu Batik sehingga menambah semarak dan keseruan".