Pelantikan Pejabat Fungsional Di Lingkungan Kesdm

Pelantikan Pejabat Fungsional di Lingkungan KESDM

Pelantikan pejabat fungsional di lingkungan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (KESDM) oleh Kepala Badan Geologi yang disaksikan oleh Sekretaris Badan Geologi dan Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan ESDM dilaksanakan pada hari senin, tanggal 21 Oktober 2019 di Auditorium Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) KESDM, Jakarta. Pelantikan ini merupakan syarat kenaikan jenjang jabatan fungsional atau fungsional baru yang melalui jalur alih jabatan maupun inpassing. Peserta pelantikan berasal dari unit Badan Geologi, Sekretariat Jenderal ESDM, Badan Penelitian dan Pengembangan ESDM, Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi.
 

 
 
Ada 7 orang pejabat fungsional yang dilantik dari Pusat Sumber Daya Mineral, Batubara dan Panas Bumi (PSDMBP) yaitu Ir. Prima Muharam Hilman, M.Sc sebagai Perekayasa Madya, Ceme, S.Sos, MAB sebagai Arsiparis Madya, Asep Iskandar, Ana Sobana, Wahya Krama, Deni Taryana dan Asep Nurdin sebagai Teknisi Litkayasa Penyelia.
Diharapkan pejabat fungsional dapat meningkatkan kinerja, memantapkan komitmen untuk mewujudkan ASN KESDM yang Jujur, Profesional, Melayani, Inovatif, dan Berarti, terus meningkatkan loyalitas, integritas dan menolak gratifikasi, pungli, korupsi serta meningkatkan kualitas pelayanan.
#pelantikanfungsional