Pelantikan Pejabat Eselon Iii Dan Eselon Iv Januari 2009

PELANTIKAN PEJABAT ESELON III DAN ESELON IV DI LINGKUNGAN BADAN GEOLOGI, DEPARTEMEN ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

 

Kepala Badan Geologi, Dr. Ir. R. Sukhyar telah melantik pejabat eselon III dan  eselon IV di lngkungan Badan Geologi pada tanggal 15 Januari 2009 di Kantor Badan Geologi, Jl. Diponegoro 57 Bandung.

Pejabat-pejabat yang dilantik sebanyak 7 orang, yaitu 6 orang berasal dari unit Pusat Sumber Daya Geologi dan 1 orang berasal dari unit Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi.

Enam (6) orang Pejabat dari Pusat Sumber Daya Geologi  yang dilantik adalah:

 

  1. Ir. Umi Kuntjara, M.Sc. sebagai Kepala Bagian Tata Usaha yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Subbidang Laboratorium, menggantikan Ir. Anton Saboe yang memasuki masa purna bakti/pensiun.
  2. Dr. Ir. Bambang Tjahjono S, M.Sc. sebagai Kepala Bidang Sarana Teknik yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Program dan Kerjasama, menggantikan Dr. Sjafra Dwipa yang memasuki masa purna bakti/pensiun.
  3. Ir. Sabtanto Joko Suprapto sebagai Kepala Bidang Program dan Kerjasama yang sebelumnya menjabat sebagai Pejabat Fungsional Penyelidik Bumi Madya, menggantikan Dr. Ir. Bambang Tjahjono S, M.Sc.
  4. Ir. Herry Rodiana Eddy sebagai Kepala Subbidang Laboratorium yang sebelumnya menjabat sebagai Pejabat Fungsional Penyelidik Bumi Muda, menggantikan Ir. Umi Kuntjara, M.Sc.
  5. Suyadi, SE, sebagai Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian yang sebelumnya sebagai Kepala Subbagian Keuangan dan Rumah Tangga.
  6. Suharno, SH, sebagai Kepala Subbagian Keuangan dan Rumah Tangga yang sebelumnya sebagai Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian.